Awesome Blog.

Awesome Blog

Monday, May 2, 2016

PARAH! Ternyata Biaya Pembuatan Galaxy S7 dan iPhone SE Cuma 2 Jutaan



Kamu tahu iPhone? Kalau iya, pasti kamu tahu dong soal iPhone SE. Ya, iPhone SE memang saat ini tengah menarik perhatian para penggemar gadget. Bayangkan saja, kamu bisa merasakan sensasi dari iPhone 6s dengan harga lebih murah dan ukuran yang sangat cocok dalam genggaman satu tangan.
Berbicara iPhone, erat kaitannya dengan Samsung. Sebab, Samsung merupakan kompetitor terberat dari perusahaan raksasa macam Apple. Berbincang tentang Samsung, kamu pasti tahu dong Samsung Galaxy S7. Smartphone unggulan ini juga menarik banyak peminat loh guys.

 

Harga Asli dari Samsung Galaxy S7 dan iPhone SE

Kedua smartphone ini memang sama-sama ponsel flagship. Siapa sih yang nggak mau pakai iPhone SE dan Samsung Galaxy S7? Tentu saja kamu pasti mau dong memakai salah satu dari kedua ponsel keren itu? Tetapi, kamu pernah tahu nggak harga asli dan sesungguhnya dari produk Apple dan Samsung tersebut? Kalau belum, berikan tebakan terbaik kamu.

 

1. iPhone SE

iphone se

Perangkat smartphone dengan desain mewah bernuansa klasik yang mirip iPhone 5s ini memang cukup diagung-agungkan untuk sebagian besar orang. Mungkin kamu adalah salah satunya yang menyukai smartphone 4 inci terbaru persembahan Apple ini. Sayangnya, dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 5,2 jutaan untuk model penyimpanan 16 GB, banyak di antara kamu yang berpikir untuk tidak membelinya dengan alasan, masih tersedia beragam pilihan smartphone bagus lainnya dengan harga lebih murah.
Kamu memang tidak salah untuk berpikir seperti itu, sebab jika kamu tahu harga asli dari iPhone SE, kamu pasti akan meringis dan sakit hati. Yup, harga asli untuk iPhone SE sendiri ternyata hanya sebesar Rp 2,1 jutaan untuk versi 16 GB. WOW! Bahkan, harga versi 64 GB sesungguhnya ialah Rp 2,2 jutaan saja dan Apple menjualnya dengan harga Rp 6,5 jutaan. Bayangkan, dengan harga tersebut, sebesar apa keuntungan untuk pihak Apple sendiri? Terlebih jika mereka berhasil menjual varian 64 GB.

 

2. Samsung Galaxy S7

galaxy s7

Siapa di antara kamu yang sudah memakai Samsung Galaxy S7? Pasti kamu rajin menabung deh untuk bisa membeli smartphone hebat sekelas Galaxy S7 tersebut. Dengan harga Rp 8,8 jutaan, Jaka yakin kamu sudah mengumpulkan uang dari setahun yang lalu, agar cita-cita kamu terealisasikan tahun ini. Tetapi, kamu tahu nggak sih harga sebenarnya dari Samsung Galaxy S7 yang kamu pakai itu?
Jangan merasa tersakiti ya. Begini, harga asli yang dibawa oleh Samsung untuk menjual Galaxy S7 hanya sebesar Rp 3,3 jutaan. Sebab, bahan-bahan yang digunakan pada ponsel pintar ini tidaklah mahal. Samsung Galaxy S7 menjadi mahal, karena harga asli tersebut belum termasuk harga untuk biaya perangkat lunak, pemasaran, serta distribusi.
Jika kamu memang sudah terlanjur memilikinya, jangan berkecil hati. Memang sih perbedaannya terlihat signifikan. Setidaknya, kamu sudah bisa makin ganteng dan kece dong dengan menggenggam satu di antara dua smartphone persembahan Apple dan Samsung. Jika kamu memiliki pendapat, tuliskan pada kolom komentar di bawah ya.



Download Launchear Samsung s7 Disini (4 mb)

Download Launcher iOS 9 Disini (12 mb) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

A-Ads

Blog Rakyat

Kategori

Kategori

Raja Banyu S. B.. Powered by Blogger.

Recent Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Comments

Translate