Awesome Blog.

Awesome Blog

Monday, May 2, 2016

Keren! Smartwatch Baru Xiaomi Ini Bisa Pantau Keberadaan Seseorang


Sebagai orang tua, tentunya kita ingin selalu melindungi dan memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Maraknya kabar tentang aksi kejahatan terhadap anak, seperti kasus penculikan memang membuat para orang tua khawatir. Xiaomi pun membuktikan kepeduliannya terhadap anak-anak dan orang tua dengan memperkenalkan jam tangan pintar untuk anak-anak yang dilengkapi dengan GPS. Adalah Mi Bunny Children Smart GPS Watch atau dikenal juga dikenal Mi Bunny MITU Watch.

Kalian bisa mengunjungi website Xiaomi Disini

 

Keren! Smartwatch Baru Xiaomi Ini Bisa Pantau Keberadaan Anak-anak Kita


Mi-Bunny-MITU-Children-Smart-GPS-Watch4

Perangkat wearable terbaru Xiaomi ini punya desain sangat unyu dengan pilihan warna biru cerah dan merah muda (pink). MITU Watch dilengkapi dengan fitur GPS, GLONASS, konektivitas WiFi, dan Bluetooth memungkinkan orang tua memantau keberadaan anak. Dimana mampu mengirim notifikasi jika sang anak ke luar dari zona yang telah ditetapkan atau pergi ke arah suatu tempat di luar rutinitas.


Mi-Bunny-MITU-Children-Smart-GPS-Watch3

MITU Watch juga dilengkapi tombol SOS yang berfungsi mengirimkan posisi sang anak, lengkap dengan rekaman audio berdurasi 7 detik. Selain itu, terdapat juga fitur panggilan suara, bisa dikoneksikan dengan beberapa smartphone, dan mampu memblokir/menolak panggilan dari orang yang tidak dikenal.


Mi-Bunny-MITU-Children-Smart-GPS-Watch2

 Xiaommi Mi Bunny yang tahan air ini punya strap silikon, dengan bobot hanya 37 gram. Kompatibel dengan smartphone Android 4.2 Jelly Bean atau lebih baru dan dapat melakukan panggilan suara berkat dukungan kartu SIM.


Mi-Bunny-MITU-Children-Smart-GPSWatch

Layar Xiaomi Mi Bunny ini hanya mengggunakan teknologi LED dot matrix untuk menampilkan waktu, emoji, atau salah satu dari enam daftar kontak untuk melakukan panggilan telepon. Mengusung baterai berkapasitas 300 mAh, diklaim Xiaomi sanggup bertahan dalam kondisi standby hingga 6 hari.
Soal harga Xiaomi membanderol Mi Bunny untuk pasar global sebesar 299 Yuan atau setara dengan Rp 600 ribuan. Pada tanggal 10 Mei mendatang, Xiaomi akan menggelar hajatan untuk memperkenalkan perangkat wearable baru lainnya. Yakni Xiaomi Mi Band 2 yang bakal dilengkapi dengan layar LCD dan update lain seperti sleep-tracking. Semoga saja harganya bisa semurah generasi pertama. Apa pendapat kamu?
Share:

0 comments:

Post a Comment

A-Ads

Blog Rakyat

Kategori

Kategori

Raja Banyu S. B.. Powered by Blogger.

Recent Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Comments

Translate