Awesome Blog.

Awesome Blog

Tuesday, March 26, 2019

"Terbayang Kontes" Day Eight PKL STMIK AKAKOM 2019 ~ NYU #8

Hari kedelapan PKL di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Seperti sebelumnya, masih banyak jamkos jamkos tanpa tugas :3 pagi pagi sudah bingung mau melakukan apa. Apa yaaa. Bingung mau menulis apa kali ini, karena tidak ada kegiatan di akakom. Tugas juga tidak ada, membosankan v:.

Tapi, setiap hari aku selalu berpikiran satu hal yang cukuo besar. Menghantui pikiran setiap saat dan waktu. Merasuki Mimpi indahku di malam suci. Apakah kalian penasaran? Hal besar apa yang selalu membayangiku? Itu adalah..

====================

>> CREATYPE STUDIO ASUS ROG GIVEAWAY CONTEST <<

Bismillah…

Kembali lagi Creatype Studio membagikan giveaway yang kali ini disertai dengan kontes. Setelah kemarin giveaway 22 font dengan 100% free commercial license, kali ini giveawaynya lebih sangar lagi yaitu alat perang yang diidam-idamkan para graphic designer.

Apalagi kalau bukan LAPTOP ASUS ROG GL503G senilai 16 JUTA RUPIAH dengan spesifikasi :

- Processor : Intel Core i7 - 2.2 GHz
- Graphics : NVIDIA GeForce GTX1050Ti 4GB
- Memory : 8GB DDR4
- Hard Drive : 1TB SSHD
- Display : 15.6-inch Full HD (1920x1080)

Yup benar, kamu gak salah baca! Kali ini Creatype Studio akan memberikan giveawanya berupa gadget yang sangat mumpuni dalam mengerjakan project-project desain. Selain mendapat laptop kamu juga akan direkrut ke dalam tim Creatype Studio dengan nilai kontrak yang lumayan per bulannya plus dapat langganan Adobe Photograpy Plan (termasuk Adobe Photoshop di dalamnya) yang dibayarin tiap bulannya jika bergabung menjadi tim di Creatype Studio. Jadi kamu akan mendapatkan Laptop ROG + Gaji per bulan + Langganan Adobe Photoshop GRATIS Mantul kan??!!

Gimana caranya? Caranya tentu saja tidak mudah. Untuk mengtahui seberapa jauh skill desain kamu, saya akan mengetesnya dengan tugas berikut. Silakan BACA BAIK-BAIK DAN PAHAMI agar tidak banyak bertanya lagi.

======

CARANYA adalah dengan MEMBUAT DESAIN FONT PREVIEW dengan spesifikasi sebagai berikut :

- Buat desain font preview dari 12 font di bawah ini pilih 5 font saja dan buat masing-masing 5 desain preview jadi total ada 25 desain preview
- Wajib harus punya skill menggunakan adobe photoshop
- Ukuran desain 1160 x 772 pixel dalam format JPG.
- BUAT AKUN BARU di Behance.net (INGAT AKUN BARU jangan pakai akun yang sudah ada biar tidak tercampur oleh portfolio kamu sebelumnya) dan upload desain previewnya di sana dengan masing-masing nama fontnya jadi ada 5 portfolio font preview di sana dengan masing-masing terdapat 5 desain preview, contohnya seperti ini https://www.behance.net/creatypestudio
- WAJIB bagikan/SHARE pengumuman kontes ini ke facebook kamu
- Tidak harus mempunyai skill desain font karena fontnya sudah disediakan

Setelah semua desainnya selesai kemudian daftarkan diri kamu melalui link di bawah ini. Isi biodata dan link behance kamu di sana.

http://bit.ly/CreatypeASUSROGContest

INGAT daftarnya apabila semua desain telah selesai dikerjakan karena kamu harus memasukkan link portfolio desain font preview yang telah kamu buat.

======

Gunakan font-font di bawah ini untuk membuat desain-desain previewnya.

Jadi gunakan font-font diatas pilih 5 font saja untuk membuat desain font preview masing-masing 5 desain preview.

Untuk pemakain asset-asset grafik & mockup silahkan gunakan yang free ataupun berbayar. Untuk foto gunakan free komersial pada situs http://thestocks.im

=======

Jika ada yang belum tahu bagaimana membuat desain font preview yang menjual silakan lihat contoh-contoh font preview yang cantik, bagus dan menjual di bawah ini :

Silakan buat desain preview font sebagus mungkin dengan versi kamu

======

Kontes ini akan ditutup paling lambat tanggal 7 April 2019, tapi apabila saya belum menemukan kandidat yang tepat untuk dijadikan pemenangnya kemungkinan kontes akan saya perpanjang. Dan pemenang akan diumumkan paling cepat seminggu kemudian.

INGAT! Saya hanya akan memilih 1 pemenang saja jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dan berikan skill desain terbaikmu semaksimal mungkin!

SEKALI LAGI tolong baca baik-baik dan pahami apa yang diperintahkan lalu lakukan tugasnya. Saya TIDAK AKAN menjawab pertanyaan-pertanyaan baik di komentar maupun inbox karena semuanya sudah dijelaskan di atas.

KONTES INI BUKAN BIKIN FONT TAPI BIKIN DESAIN PREVIEW/DISPLAY FONT

LET'S THE BEST WIN!

Lihat versi Youtubenya : https://youtu.be/c-G8cFMbHt0

Like : instagram.com/creatypestudio
Subscribe : bit.ly/SubscribeRahardiCreative

Minta tolong di SHARE ya siapa tahu ada yang sedang membutuhkan.

#giveaway
#AsusROG
#kontes
#FontPreview
#CreatypeStudio

Wassalam!

====================

Yak itu semua isinya, Kontes besar yang diadakan oleh Rian Rahardi dari Creatype Studio. Dia mencari desainer grafis untuk di kontrak dengan hadiah yang sangat fantastis. Menggiurkan..

Ingin sekali ku memenangkan kontes itu, tapi apalah daya tak usah terlalu berharap. Saingan yang sangat banyak dan para pendahulu di dunia desain tentunya. Cukup berpartiaipasi saja aku cukup senang. Barangkali bisa menang, Who’s know??

Intinya coba dulu, terpilih atau tidak itu urusan belakang, bulan begitu?

Menyerah sebelum mencoba itu.. ~ NYU #8

Share:

0 comments:

Post a Comment

A-Ads

Blog Rakyat

Kategori

Kategori

Raja Banyu S. B.. Powered by Blogger.

Recent Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Comments

Translate