Awesome Blog.

Awesome Blog

Wednesday, March 30, 2016

Brave, Browser Terbaik untuk Kamu yang Benci Iklan


Hai, sahabat JalanTikus. Merasa bosan dengan iklan website yang banyak? Bosan dengan Home Page yang berat dan perlu waktu lama untuk ditampilkan di browser kesayanganmu? Inilah yang selalu dikeluhkan oleh netizen Indonesia dengan keterbatasan kecepatan internet yang ada. Mungkin artikel ini akan menjawab persoalan yang dimiliki oleh kamu dan juga semua pengguna internet.

Pada artikel kali ini Saya akan menjelaskan tentang browser ringan yang berguna untuk menghilangkan iklan website hingga 90%. Kira-kira browser apa ya yang bisa memblokir iklan tanpa harus menginstal add-ons? Simak artikel ini lebih lanjut.

Brave, Browser Terbaik untuk Kamu yang Benci Iklan

Adalah Brave, browser yang dicari oleh semua pengguna internet saat ini. Brave dikembangkan oleh Brendan Eich (pengembang Javascript sekaligus SEO Mozilla Tahun 2014). Brave menghilangkan iklan dalam website hingga 90% dan terbukti mempercepat loading website hingga 50%. Brave memberikan kenyamanan dalam berselancar bagi pengguna internet saat browsing agar tidak terganggu oleh iklan-iklan yang bermunculan. Dalam sebuah wawancara, Brendan Eich mengatakan bahwa tujuan pembuatan Brave tidak hanya melakukan blocking iklan. “We’re doing something bigger than ad blocker.” ujarnya.
Namun, bagi developer website, Brave tidak akan memblokir iklan yang tidak berusaha mencuri data pengguna. Brave akan melakukan blokir iklan yang jahat dan menggantinya dengan iklan milik Brave.
Brave dirilis sebagai open source software dan kode sumbernya dirilis di repository Github. Tersedia versi Brave untuk iOS, Android, OS X, Windows, dan Linux. Saat ini Brave masih dalam tahap pengembangan dengan versi 0.7 Developer Edition. Kamu dapat mengetahui informasi lebih lanjut di website resmi Brave.

 

Screenshoot

Brave Website

 Brave, Browsing Cepat Tanpa Iklan - Brave Website


Tampilan ketika iklan diganti dengan iklan milik brave

 Brave, Browsing Cepat Tanpa Iklan - Tampilan Ketika Iklan Di Replace 

Kamu bisa konfigurasi block iklan atau menggantinya

 Brave, Browsing Cepat Tanpa Iklan - Kamu bisa mengkonfigurasi Block Iklan atau Me-replacenya

Kesimpulan

Brave adalah browser yang dibuat untuk membuat pengguna internet menjadi lebih nyaman untuk berselancar namun di sisi developer Web jangan takut dan cobalah untuk menyisipkan iklan-iklan yang baik dan tidak merugikan sesama pengguna.

Link Download Brave

Download Brave Browser 

Share:

0 comments:

Post a Comment

A-Ads

Blog Rakyat

Kategori

Kategori

Raja Banyu S. B.. Powered by Blogger.

Recent Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Comments

Translate